Andre Oktaviansyah tak Temui Sandungan Adaptasi di Persikabo 1973 kata Igor Nikolayevich Kriushenko

igor-nikolayevich-kriushenko-senanglapanganbagus

Petunjuk Wartawan TribunnewsBogor. com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR. COM, CITEUREUP – Menghadap bergulirnya turnamen pramusim Beker Menpora 2021 mendatang, Persikabo 1973 kedatangan satu pemain muda berlabel Timnas.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu kedatangan pemain timnas Indonesia U-16, Andre Oktaviansyah.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengucapkan bahwa Andre Oktaviansyah tak terkendala terkait adaptasi.

Igor menilai kalau Andre Oktaviansyah mampu menggunakan menu latihan yang disajikan oleh tim pelatih secara baik.

“Andre Cobra kalau dilihat dibanding latihan, dia menunjukkan pengejawantahan cukup baik. Ada tumpuan yang cukup bagus untuk tim kita. Level dia sudah sejajar dengan pemain senior. Akan tetapi saya berharap Andre menunjukkan potensinya di turnamen nanti, ” ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Bertambah lanjut, Igor menambahkan bahwa saat ini tim dengan dibesutnya memiliki beberapa pemeran muda potensial yang kudu menunjukkan permainan terbaiknya.

“Di skuad kita ada beberapa pemain muda itu bagus ya. Itu harus menunjukkan potensi mereka punya ketika turnamen belakang. Kalau mereka bermain bagus di turnamen nanti, tersebut sangat baik untuk karir mereka ke depannya, ” paparnya.

Tak hanya tersebut, Igor juga mengaku kalau tim Persikabo 1973 sedang membutuhkan tambahan pemain hangat selepas ditinggalkan Alex Kotak Santos Goncalves, Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan.

“Pastinya kita kemaluan beberapa pemain lagi buat tambahan. Tapi saya berharap proses imigrasi sudah normal. Karena kemarin sempat ada kendala ya, orang asing masuk ke Indonesia sebab adanya peraturan pembatasan, ” ungkapnya.

Kendati demikian, Igor sudah memiliki plan buat timnya apabila pemain ganjil bidikan belum dapat bercampur.

“Kalau pemeran asing belum bisa pegari sebelum turnamen, setidaknya kita harus memaksimalkan pemain yang ada, ” tandasnya.

Di Piala Menpora RI 2021, Persikabo 1973 tergabung di Grup A bersama Arema FC, Barito Putera, dan PSIS Semarang.