Bentrokan Motor dan Truk pada Wajo Sulsel, Risnawati Tewas Mengenaskan

ilustrasi-jenazah-ilustrasi-mayat

Laporan Wartawan Tribun Timur Hardiansyah Abdi Gunawan

TRIBUNNEWS. COM, WAJO – Penderitaan lalu lintas merenggut menewaskan di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (19/4/2021) malam.

Risnawati (21), warga Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo meninggal dunia dalam Jl Poros Sengkang-Anabanua Km 6-7, tepatnya di Tempat Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, kecelakaan nahas tersebut melibatkan dua sepeda motor dan mobil truk.

“Korban ini berboncengan, bergerak dari arah daksina ke utara dan mendahului sebuah mobil truk, tapi setelah itu bertabrakan secara pengendara motor dari pokok berlawanan, ” katanya.

Risnawati yang masa itu berboncengan dengan Berlubang (70) menggunakan sepeda mesin Honda Supra tanpa piringan, diketahui bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja.

Mengaji juga: Wanita Berusia 75 Tarikh di Wajo Sulsel Oleh karena itu Korban Tabrak Lari, Diduga Ditabrak Mobil

Namun, sambung AKP Muhammad Yusuf, pengendara mesin Kawasaki Ninja yang hidup dengan kecepatan tinggi itu langsung meninggalkan TKP.

“Pengendara sepeda motor Honda Supra terjatuh ke arah kiri di bawah truk yang disusulnya, & boncengannya jatuh ke arah kanan, ” katanya.

Alhasil, Risnawati pun tergilas truk berplat DW 8777 BR yang dikemudikan Jumardin.

“Korban mengalami luka sangat payah pada bagian kepala kelanjutan terlindas roda belakang sepotong kanan truk, dan meninggal dunia di TKP, ” kata mantan Kasat Langsung Polres Bone itu.

Mengucapkan juga: Motor Tabrak Truk di Poros Bone-Wajo, Dua Karakter Tewas