Buatan Liga Inggris – Spurs Bubar Tembus 3 Besar Usai Ditahan Fulham, Manchester City Menang Sedikit

TRIBUNNEWS. COM – Beserta hasil Liga Inggris yang diwarnai gagalnya Tottenham Hotspur merangsek ke 3 besar hingga kemenangan sedikit Manchester City, pada Kamis (14/1/2021) dini hari.

Tottenham Hotspur gagal merangsek ke letak 3 besar usai bermain imbang 1-1 dengan tim tamu Fulham dalam pertandingan tunda pekan 16 Liga Inggris.

Berlaku di Tottenham Hotspur Stadium, majikan rumah The Lilywhites berhasil unggul lebih dulu lewat gol Harry Kane menit 25.

Harry Kane berhasil mencetak gol keunggulan memanfaatkan umpan dari bek sayap asal Spanyol, Serge Reguilon.

Gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (kiri), striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (C) merayakan dengan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane setelah Kane mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Fulham di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 13 Januari 2021.
MATTHEW CHILDS / POOL / AFP
Membawa Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (kiri), striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (C) memuliakan dengan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane setelah Kane mencetak gol pertama timnya selama perlombaan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Fulham di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 13 Januari 2021. MATTHEW CHILDS / POOL / AFP (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Coppa Italia Tadi Malam: Napoli, Inter dan Juventus Susul AC Milan Lolos ke Perempat Final

Keunggulan Spurs pun tidak bertahan lama dan berhasil disamakan tim tamu Fulham pada episode kedua.

Fulham berhasil menyamakan kedudukan pada menit 74 melalui Ivan Caleiro memanfaatkan kiriman Ademola Lookman.

Gol Caleiro menjadi yang terakhir di pertandingan ini dan memaksa Spurs hanya meraih 1 poin di pertandingan kandang tengah pekan itu.

Tambahan 1 pokok ini gagal membawa Spurs ke tiga besar dan harus membuatnya tertahan di posisi lima.

Sementara di tempat lainnya, Manchester City berhasil meraih hasil tipis 1-0 atas tamunya Brighton dalam lanjutan pekan 18 Gabungan Inggris.

Berlangsung di Etihad Stadium, gol kemenangan Manchester City dibuat oleh Phil Foden menit 44 asisst dari Kevin De Bruyne.