Buatan Liga Spanyol Bilbao vs Barcelona Imbang, Koeman Seret Nama Lionel Messi, Belum Bisa Move On?

pelatih-barcelona-ronald-koeman-menyaksikan-laga-lawan-levante

TRIBUNNEWS. COM berantakan Nama Lione Messi belum habisnya diperbincangkan setelah gebrakan musim panas ini era hengkang dari Barcelona ke PSG.

Terbaru setelah hasil imbang Barcelona atas Athletic Bilbao di dalam pekan kedua Liga Spanyol di San Memes, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB, di mana Ronal Koeman masih membahas nama Lionel Messi.

Athletic Bilbao berhasil membuka kedunggulan lebih dulu berkat gol yang dicetak Inigo Martinez pada menit ke-50.

Beruntung bagi Barcelona mendatangkan Memphis Depay musim ini. Pemain Belanda tersebut berhasil menyamakan kedudukan pra waktu normal pertandingan usai.

Baca juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Italia & Spanyol, Inter Milan Pesta Gol, Barcelona Ragu-ragu


Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman (tengah) menyaksikan pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Levante UD di stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Desember 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Golnya sekaligus menyelamatkan wajah tim Catalan yang bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Garcia dari kekalahan.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasakan efek tidak adanya Lionel Messi pada langgar ini, padahal saat bertemu Athletic Bilbao Blaugrana tidak terkalahka dalam 2 pertarungan sebelumya.

Tim asuhan Ronald Koeman menguasai permainan, Griezmann dan partner berupaya untuk menghasilkan peluang terbaik dan mencetak lulus.

Tapi, ada rasa canggung, entah imasih dalam tahap adaptasi dengan pemain baru atau dasar sangat berhati-hati mengatasi perlagaan lawan.

Seandainya saja ada Lionel Messi, tim lawan pasti sudah takut duluan menghadapi Barcelona, menurut Koeman.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Depay Selamatkan Muka Koeman, Barcelona Gagal Menang Beruntun


Penyerbu Barcelona, Lionel, berjabat tangan dengan Ronald Koeman (kanan) saat pelatih Dynamo Kiev, Mircea Lucescu (kiri) mendekat selama pertandingan Barcelona dan Dynamo Kiev di stadion Camp Nou di Barcelona,?? pada November. 4, 2020. (LLUIS GENE/AFP)

“Saya tidak rajin selalu membicarakan hal yang sama, tetapi kami berbicara tentang yang terbaik dalam dunia, ” buka Ronald Koeman usai pertandingan, dikutip dari Marca .