BUATAN Olympiakos vs Arsenal Bon Eropa – Skuat Arteta Moncer, 3 Gol Modal ke Perempat Final

gelandang-arsenal-asal-mesir-mohamed-elneny-tengah-melakukan-selebrasi

TRIBUNNEWS. COM – Hasil Liga Eropa bagian 16 besar leg perdana antara Olympiakos vs Arsenal berakhir untuk kemenangan tim tamu.

Langgar Olympiakos vs Arsenal Bon Eropa yang berlangsung di Stadion Giorgios Karaiskakis, Kamis (11/3/2021) atau Jumat pagi buta WIB berakhir dengan nilai 1-3.

Tiga gol The Gunners dicetak oleh Martin Odegaard (34′), Gabriel Magalhaes (79′), serta Mohamed Elneny (85′).

Sementara itu, utama gol Olympiakos tercatat segera Youssef El Arabi di menit ke-58.

Kedua tim akan balik bertemu pada leg kedua di Stadion Emirates, kampung Arsenal, Kamis (18/3/2021) ataupun Jumat dini hari WIB.

Baca juga: HASIL Liga Eropa – Bocah 18 Tahun Manchester United Cetak Rekor Usai Cetak Gol ke Gawang AC Milan


Gelandang Arsenal asal Mesir Mohamed Elneny (tengah) melaksanakan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg mula-mula babak 16 besar Perserikatan Europa UEFA antara Olympiacos FC dan Arsenal FC di Stadion Karaiskakis, pada Piraeus, dekat Athena dalam 11 Maret 2021. ARIS MESSINIS / AFP (ARIS MESSINIS / AFP)

Keterangan perlombaan

Arsenal langsung mengambil gagasan serangan setelah peluit kick-off dibunyikan wasit. Peluang pertama mereka dapatkan lewat sepak Martin Odegaard yang sedang melenceng.

4 menit berselang, Arsenal memperoleh peluang emas untuk mengambil keunggulan. Berawal dari crossing Hector Bellerin dari bagian kanan, bola ditanduk Pierre-Emerick Aubameyang.

Sayangnya, sundulan Aubameyang tak melahirkan gol untuk Arsenal. Bola hanya membentur mistar tiang Olympiakos.

Dalam menit ke-18, Arsenal kembali mengancam, kali ini lewat tendangan bebas, hanya beberapa meter di depan tempat penalti lawan.