CEO Microsoft Tanggapi Kabar Perselingkuhan Bill Gates dengan Pekerja Perusahaan

bill-gates-009211

TRIBUNNEWS. COM awut-awutan CEO Microsoft, Satya Nadella, menanggapi kabar perselingkuhan antara pendiri Microsoft, Bill Gates, dengan pegawai perusahaan tersebut.

Dalam tanggapannya pada Jumat (21/5/2021), Nadella merujuk di dalam penyelidikan yang dimulai Microsoft dua tahun lalu menghantam perselingkuhan antara Gates dan seorang karyawan.

Diketahui, perselingkuhan tersebut berlaku pada tahun 2000.

Penyelidikan pun dilaporkan pada minggu ini, pada tengah berita perceraian Gates dan mantan istrinya, Melinda French Gates.

Hubungan antara Gates serta karyawan itu, yang diakui oleh juru bicara founder Microsoft tersebut, dilaporkan berlaku saat dirinya menjadi pemimpin dewan direksi dan kepala arsitek perangkat lunak pada Microsoft (MSFT).

Baca selalu: Bill Gates Bercerita kepada Temannya Bahwa Tidak Ada Cinta dalam Pernikahannya dengan Melinda

“Microsoft tahun 2021 sangat berbeda dari Microsoft tahun 2000, ” kata Nadella pada wawancara di CNBC, Jumat (21/5/2021), dilansir CNN.

“Bagi saya & semua orang di Microsoft, fokus kami pada kebiasaan, keragaman, dan inklusi ana, khususnya pengalaman sehari-hari pegawai kami sangat penting. Itu adalah prioritas besar, ” ujar Nadella.


CEO Microsoft, Satya Nadella. (Microsoft)

Nadella juga menambahkan, penyelidikan Microsoft akan kekhawatiran yang muncul dekat dua dekade setelah insiden terjadi menunjukkan budaya perusahaan.

“Siapa pun dapat mengangkat masalah apa pun, bahkan masalah dari 20 tahun lalu. ”

“Kami bakal menyelidikinya, mengambil tindakan demi kepuasan orang yang mengangkat masalah tersebut, ” terang Nadella.