Dasar Gisel Merasa Aman Ketemu Wijin Selama Pandemi Virus Corona

Dasar Gisel Merasa Aman Ketemu Wijin Selama Pandemi Virus Corona

TRIBUNNOEWS. COM – Di masa social distancing akibat pandemi virus corona, Gisella Anastasia atau Gisel masih bersemuka sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin.

Sebab,   mereka sama-sama berada di Bali sebelum pemerintah mengimbau  masyarakat melangsungkan karantina mandiri.

“Kami kan soalnya dari awal karantina sudah dari Bali bareng, sungguh kami sudah bertukar udara yang serupa, ya kami sih aman, masih ketemu, ” kata Gisel masa dihubungi wartawan, Rabu (15/4/2020).

Baca:   Suami Masih Kerja di Luar Vila, Eddies Adelia Wanti-wanti Physical Distancing

Kata Gisel, dia dan Wijin bahkan sedang berolahraga bersama di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Biasanya beta lari bareng, terus pulang ke rumah masing-masing. Awalnya kami membentuk di GBK, tapi enggak pernah posting-posting kan, karena kondisinya sedang begini. Bukan karena takut, tapi prihatin aja, ” tutur Gisel.

Namun, area gerak mereka di sana tak sesuai biasanya karena ada pembatasan zona.

Baca:   Cerita Andrea Dian Terinfeksi Virus Corona, Diduga Saat Menunggu di IGD Rumah Sakit

“Sekarang GBK nya telah tutup. Jadi di luar GBK, di pinggir jalan, itu kan gede, kosong, enggak ada karakter, ” lanjut ibu satu budak itu.

Meski serupa itu, Gisel dan Wijin tetap menggubris kondisi kebersihan mereka dan melindungi diri agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Kami pun tahu benget, pakai masker, kalau keluar menghunjam mobil pake hand sanitizer, oleh sebab itu sampai rumah langsung mandi, ” ucap Gisel.

Baca: Dapat Asimilasi, Aris Idol Bebas dari Masa Hukuman

Menurut Gisel, pasti rutin berolahraga juga sebagai upayanya menjaga stamina agar tak gampang terpapar penyakit.

“Jadi melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapat, masih sehat juga otaknya karena enggak di rumah banget, ” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas. com secara judul Masih Rutin Olahraga Menyerempakkan Wijin, Gisel Anastasia Tetap Waspada Covid-19