HASIL Liga Eropa – Epic Come Back AC Milan Permalukan Celtic 4-2, Rossoneri Lolos Babak 32 Besar

HASIL Liga Eropa - Epic Come Back AC Milan Permalukan Celtic 4-2, Rossoneri Lolos Babak 32 Besar

TRIBUNNEWS. COM –  Hasil Liga Eropa diwarnai dengan kemenangan epic come back AC Milan atas Celtic yang berakhir 4-2 dalam lanjutan pekan kelima fase grup H, pada Jumat (4/12/2020) dini hari.

Berlangsung pada San Siro Stadium, AC Milan sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat Tom Rogic (8′) dan Odsonne Edouard (14′).

Ketertinggalan dua gol tersebut langsung dijawab AC Milan oleh meraih kemenangan epic come back berkat gol Hakan Calhanoglu (24′), Sami Castillejo (26′), Jens Pieter-Hauge (50′) dan Brahimi Diaz (82′).

Tambahan 3 poin pada pertandingan ini membuat ALTERNATING CURRENT Milan dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Eropa dengan sementara menempati posisi runner-up grup H.

AC Milan menempati posisi runner-up dengan mengoleksi 7 poin dan berjarak 1 angka dari Lille yang sementara ini sebagai pemimpin klasemen.

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan compared to Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro pada Milan. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Lihat juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming SCTV Toolbox vs Rapid Wien Liga Eropa, Arteta Andalkan Lacazette

Baca juga: HASIL Babak Pertama LASK vs Tottenham Hotspur Liga Eropa, Penalti Gareth Bale Samakan Kedudukan 1-1

Jalannya Perlombaan

Sejak awal babak pertama dimulai, AC Milan tak ingin diam dan langsung mengusung permainan menyerang.

Terbukti menit ke-4, AC Milan mendapatkan peluang dari tendangan sudut yg diambil Ante Rebic.

Tendangan sudut pertama pada pertandingan ini tersebut gagak dimanfaatkan AC Milan untuk mencuri gol pembuka.

Terlalu asik proses serangan, AC Milan dikejutkan dengan gol yang diciptakan Tom Rogic pada menit 8.