HASIL Liga Inggris – Imbang Tanpa Gol dengan Crystal Palace, Arsenal Ulangi Catatan 23 Tahun Silam

gelandang-arsenal-inggris-ainsley-maitland-niles-kanan-bersaing-dengan-andros-townsend

TRIBUNNEWS. COM porakporanda Berikut hasil Federasi Inggris yang diwarnai hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan Arsenal vs Crystal Palace .

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas berlaku imbang tanpa gol ketika bertemu Crystal Palace dalam lanjutan minggu 18 Liga Inggris, Jumat (15/1/2021) dini hari.

Berlaku di Emirates Stadium, kedua awak nampak memiliki banyak peluang namun tak ada yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Dirangkum dari Flashscore, Arsenal memiliki 11 peluang diantaranya 4 tembakan menghadap ke gawang, 6 ke sungguh gawang dan 2 terblokir melayani.

Baca juga: Arsenal Ditahan Imbang Crystal Palace, Mikel Arteta: The Gunners Kelelahan

Baca juga: HASIL Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace, Minim Peluang, The Gunners Gagal Petik Hasil

Adapun si tamu Crystal Palace memiliki 12 peluang yakni 2 mengarah tiang, 6 ke luar gawang & 4 kali terblokir.

Menurut Opta, hasil imbang minus gol ini merupakan clean shee pertama yang diraih Arsenal pada Liga Inggris musim ini sejak Juli atau 12 pertandingan final.

Kemudian bagi Crystal Palace ini merupakan tandang mula-mula yang berakhir imbang tanpa gol sejak juni atau 13 perlawanan terakhir.

Untuk pertemuan kedua tim, hasil imbang tanpa gol in merupakan yang pertama sejak Oktober 1997 atau 23 tahun silam.

Atas hasil ini, Arsenal berhak dalam posisi 11 dengan 24 pokok. Sedangkan Crystal Palace tertahan dalam urutan 13 dengan selisih satu angka dari klub berjuluk Konon London.

Jalannya Laga Arsenal vs Crystal Palace