Indra Sjafri Hadir di Training Ground Bertaraf Internasional yang Segera Dibangun di Bogor

Indra Sjafri Hadir di Training Ground Bertaraf Internasional yang Segera Dibangun di Bogor

Masukan Wartawan TribunJakarta. com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS. COM, BOGOR semrawut Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri turut hadir dalam acara peresmian pembangunan Training Ground ASIOP C. D Polillas di kawasan LRT City Sentul, Royal Sentul Park, Bogor, Jawa Barat.

Indra Sjafri menilai pembangunan yang diinisiasi oleh PT Batavia Sports Group (BSG) itu merupakan metode bagus dalam meningkatkan mutu menepuk bola Indonesia.

Sebab, Indonesia saat ini kekurangan lapangan latihan yang berkualitas.

Training Ground ASIOP C. D Polillas ini akan dibangun berkah kerja sama PT Batavia Sports Group (BSG), selaku pemilik perkumpulan C. D. Polillas Ceuta Spanyol, PT Adhi Commuter Properti (PT ACP) dan Arman Putra Ketut Masagung.

Indra Sjafri menerangkan, lapangan latihan yang mempunyai kualitas bagus memang diperlukan untuk menciptakan pemain-pemain berbakat Indonesia.

Saat ini, lapangan dengan memiliki kualitas bagus di Indonesia jumlahnya terbatas.

“Kalau stadion Indonesia sudah banyak, tapi lapangan latihan masih kurang. Serta ini sekarang yang dilakukan ASIOP membangun lapangan latihan bertaraf global, ” kata Indra Sjafri masa ditemui di lokasi, Kamis (19/11/2020).

“Ini harus diapresiasi. Karena tanpa lapangan, tidak mau lahir pemain-pemain top. Semakin sampai umur dunia, karena kemajuan teknologi orang jadi miskin gerak. Makanya, lapangan sangat dibutuhkan, ” ucapnya.

Training Ground ASIOP C. D Polillas merupakan sebuah pelik akademi sepakbola dengan fasilitas komplet, modern, dan bertaraf Internasional.