Jadwal Genoa vs AC Milan Federasi Italia – Cara Pandang Rossoneri saat Duduk di Pucak Klasemen Serie A

Jadwal Genoa vs AC Milan Federasi Italia - Cara Pandang Rossoneri saat Duduk di Pucak Klasemen Serie A

TRIBUNNEWS. COM – Jadwal Serie A Liga Italia pekan 12, AC Milan akan menghadapi tim tuan vila Genoa.

Laga Genoa vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Luigi Ferraris Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Legenda asosiasi AC Milan, Paolo Maldini, mengecap mantan timnya memiliki sudut penglihatan berbeda dalam perburuan gelar bagian teratas Liga Italia, Serie A, musim ini.

Maldini berpendapat skuad Rossoneri tidak beruang dalam tekanan usai menduduki ujung klasemen sementara Serie A, dengan keunggulan tiga angka dari awak di posisi kedua, Inter Milan.

Membaca juga: AGENDA Liga Italia Genoa vs AC Milan – Kabar Bahagia Rossoneri, Ibrahimovic Sudah Kembali Latihan

Mengucapkan juga: Rancangan Liga Italia Pekan 12 porakporanda Theo Hernandez Lewati Capaian Striker Mentereng AC Milan

“Kalkulasi yang dibuat oleh Milan tidak berkaitan dengan letak sebagai pemuncak klasemen sementara. Jalan berpikir kami justru terkait dengan seberapa jauh tim ini daripada peringkat lima klasemen, ” ujar Maldini seperti dilansir KOMPAS. com dari Football Italia.

“Sudut pandang tersebut akan berdampak pada berkurangnya drama dalam bagian ganti apabila suatu saat awak ini mengalami kekalahan, hal yang jelas tidak dapat kami hindari cepat atau lambat, ” ujarnya menambahkan.

Apabila nanti Milan benar-benar mengalami penurunan prestasi, Maldini berpendapat situasi tersebut tak akan berdampak lebih jauh dalam kondisi para pemain.

Dengan preferensi untuk melihat kelainan poin dari tim di status lima, anggota skuad Rossoneri tak memikul beban sama besar secara para pesaingnya di papan tempat.


Penyerang Spanyol Ac Milan Samu Castillejo (kanan) merayakan bersama rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020. Andreas SOLARO / AFP (Andreas SOLARO / AFP)

“Saat tim itu tidak lagi berada di teratas klasemen, saya tidak akan menyebutnya sebagai kegagalan. Karena sedari awal Milan tidak memiliki ekspektasi buat berada di posisi itu, ” ucap Maldini.

Milan memiliki catatan positif saat kala terakhir tidak terkalahkan selama 11 pertandingan awal di kompetisi tertinggi Liga Italia.