Jose Mourinho Soroti Rapuhnya Lini Pertahanan Liverpool, Peluang Spurs Tambah Luka The Reds?

TRIBUNNEWS. COM – Jelang bentrok Spurs vs Liverpool pekan 20 Liga Inggris, pelatih tim tuan rumah, Jose Mourinho memberikan penilaian terkait rapuhnya lini pertahanan The Reds.

Big match Liga Inggris akan terhampar antara Spurs vs Liverpool di Stadion Tottenham Hotpsur, Jumat (29/1/2021) pukul 03. 00 WIB, live Mola TV.

Jose Mourinho juga membicarakan bahwa timnya tak bisa diunggulkan begitu saja untuk meraih tiga poin, meskipun saat ini status The Reds tengah mengalami kemerosotan permainan.

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris, West Ham Geser Liverpool, Arsenal Gusur Chelsea, Duo Manchester Di Akan

Baca juga: JADWAL Live Streaming Tottenham vs Liverpool, Jurgen Klop Beri Keterangan Spurs

Laga Spurs vs Liverpool diprediksi akan berlaku panas, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh.

Kedua tim berada di kedudukan yang berurutan di tangga klasemen Liga Inggris. Liverpool kini berharta di urutan keempat lewat kumpulan 34 poin.

Sedangkan Spurs yang duduk di tangga kelima, berselisih satu poin secara armada tempur Jurgen Klopp.

Satu di antara yang menjadi perhatian Jose Mourinho ialah kondisi lini pertahanan Liverpool.

Tanpa sosok Virgil van Dijk yang mengalami cedera lama, The Reds bukan lagi menjelma kesebelasan yang sulit untuk dibobol.

Bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (tengah) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 12 September 2020.
Bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (tengah) merayakan mencetak gol ke-2 timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, Inggris barat bahar pada 12 September 2020. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Hingga pasar 19 Liga Italia, jala gawang Liverpool telah dikoyak 22 kali dalam gelaran Liga Inggris.

Padahal musim lalu masa Liga Inggris menisbatkan The Reds menjadi juara, rasio kebobolannya yaitu 33 kali.