Menebak Destinasi Klub Baru Lionel Messi – Reuni Guardiola hingga Bikin Duet Ideal Bareng Juventus

pemain-depan-juventus-asal-portugal-cristiano-ronaldo-menyapa-lionel-messi

TRIBUNNEWS. COM – Berita mengejutkan datang dari Asosiasi Spanyol di mana Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah tak memperpanjang era baktinya yang rampung dalam 30 Juni 2021.

Pengumuman berakhirnya ikatan Barcelona dengan Lionel Messi diungkapkan melalui pernyataan formal klub, Jumat (6/8/2021) pagi buta WIB

“Lionel Messi tidak tinggal pada Barcelona. Meskipun klub serta pemain mencapai kata meluluskan dan memiliki niatan yang jelas untuk menandatangani janji baru. Namun masalah finansial menjadi alasan utamanya, ” terang Barcelona.

Baca serupa: BREAKING NEWS: Lionel Messi Hengkang dari Barcelona, Kondisi Finansial Klub Jadi Alasan

Baca juga: Leo Messi Sudah Berada di Barcelona, Segera Tandatangani Perpanjangan Kontrak dalam Barca


Penjaga tiang Brasil Ederson (kanan) menjemput bola di sebelah pemeran Argentina Lionel Messi (kedua dari kiri) saat pemain Brasil Thiago Silva (kiri) dan pemain Brasil Marquinhos menyaksikan pertandingan final kompetisi sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. (MAURO PIMENTEL / AFP)

Kabar ini sahih di luar dugaan pecinta sepak bola dunia, menetapi warta yang santer bersirkulasi, Lionel Messi akan menantangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Bergabungnya sang rekan asal Argentina, Sergio Aguero semakin menguatkan asumsi bahwa La Pulga bakal bertahan di umum Camp Nou.

Pihak Barcelona pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Lionel Messi pada pengabdiannya selama ini pada klub Catalan tersebut.

Lionel Messi mencuaikan Barcelona, klub profesional pertamanya.  

Messi membela Barcelona sejak tim junior, tepatnya pada 2000.

Selang empat tahun, Lionel Messi terbang ke tim utama. Sejak saat itu, rekor perlu rekor dibuat Lionel Messi bersama Barcelona.

Menjadi pertanyaan ke mana destinasi maupun petualangan menampar bola selanjutnya dari La Pulga akan berlanjut.