Menyimpang Masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Seorang Pemotor Tenggelam di Kali Bekasi saat Putar Arah

Menyimpang Masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Seorang Pemotor Tenggelam di Kali Bekasi saat Putar Arah

TRIBUNNEWS. COM, BEKASI – Seorang pemotor tenggelam di Kali Bekasi, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/12/2020) pukul 01. 30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, AKP Farida menjelaskan kejadian itu bermula saat korban bernama Krismun (22) berboncengan sepeda motor bersama temannya Wahid Triswanto dari provinsi Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kedunya hendak mengunjungi rumah temannya di Rawa Bertarung Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Bongkar Cerita Kala Kecil Pelaku Mutilasi di Bekasi, Ketua RW Langsung Lemas

Keduanya yang ialah warga perantauan, tak mengetahui ustaz, sehingga masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui Gerbang Tol Bekasi Barat.

Saat sampai di Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 14 +600 A, target baru menyadari jika dirinya menyelundup jalan bebas hambatan tersebut.

Korban bersama temannya bersirkulasi arah untuk keluar tol.

“Dari keterangan saksi yang juga teman korban yang dibonceng dari Jatimakmur mau ke rumah temannya di Rawa Juang, engga tahu jalan malah masuk ke jalan tol melalui Gerbang Tol Bekasi Barat, ” kata Farida saat diwawancarai di lokasi, dalam Minggu (13/12/2020).

Baca juga: Respon Tetangga Lihat Pelaku Mutilasi di Bekasi Kembali Datangi TKP, Pak RW Lemas

Farida melanjutkan sadar ternyata jalan yang dilaluinya merupakan jalan tol, kemudian korban bergandengan temannya berputar arah hendak balik keluar tol.

Tetapi, terperosok tercebur ke Kali Bekasi dikarenakan tak tahu pinggir pekerjaan yang dilewatinya itu mengarah ke Kali Bekasi.

“Memang kita lihat ada celah dengan belum ada pembatas jalannya, oleh sebab itu mereka putar arah mau pulih keluar tol mengambil jalan samping karena gelap engga tahunya menghunjam ke Kali Bekasi, ” kata dia.