Pendapat Nia Ramadhani dan Dunia Bakrie Korban, Pihak Tanggungan Berharap Mereka Jalani Rehabilitasi

nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-berdua

Laporan Wartawan Wartakotalive. com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS. COM – Pihak keluarga sudah mengajukan asesmen untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Diketahui pasangan suami istri tersebut saat ini berurusan dengan polisi karena jeratan kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam hal ini sabu-sabu.

Jika asessmen disetujui pihak terkait, maka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa menjalani rehabilitasi untuk melepaskan ketergantungannya kepada barang baram tersebut.

“Baru saja saya ajukan. Selebihnya, silahkan tanya ke polisi soal jalan assesmen, ” kata Wa Ode Nur Zaenab, pengaruh hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, usai mendatangi kliennya, di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.

Wa Ode mengatakan proses assesmen rehab ini diajukan sebab ia menganggap Nia dan Ardi hanyalah pengguna serta korban dari peredaran narkotika.

Menangkap juga: Video Lama Disorot, Nia Ramadhani Ungkit Narkoba di Kalangan Artis, Termasuk Risiko Ditangkap Polisi

“Mereka (Nia dan Ardi) kan objek dan cuma 0, 78 gram barang bukti sabunya artinya mereka betul-betul pengguna, ” ucapnya.

Selain itu, Wa Ode menilai hak mengajukan assesmen rehabilitasi Nia dan Dunia sesuai dalam UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika.


Kolase Instagram/ramadhaniabakrie/YouTube KH INFOTAINMENT (Kolase Instagram/ramadhaniabakrie/YouTube KH INFOTAINMENT)

Dalam UU Narkotika itu, Wa Ode mengakui bahwa Nia dan Ardi tetap di rehabilitasi karena kadarnya saat ini mereka cuma sebagai pengguna atau target.