Persikabo 1973 Dapat Kritik dari Fansnya, Kabomania

Laporan Kuli TribunnewsBogor. com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS. COM, CIBINONG – Gerombolan suporter Persikabo 1973, Kabomania memiliki pandangan tersendiri menyikapi tim kebanggaannya yang sudah kembali melakukan pelajaran.

Latihan yang dilakukan oleh tim Persikabo 1973 tersebut merupakan salah satu rangkaian persiapan menatap kembali digulirkannya kompetisi Federasi 1 2020 pada Februari tarikh depan.

Menyikapi peristiwa tersebut, perwakilan Kabomania Koordinator Provinsi (Korwil) Jalur Timur, Auk justru menyarankan agar tim Persikabo 1973 lebih dekat dengan suporternya.

Alasan itu tak jatuh dari akses suporter yang merasa sulit untuk bertemu langsung ataupun melalui dunia maya.

“Kalau untuk tim yang balik berlatih itu sangat bagus sungguh. Itu membuat kami senang karena permain bisa lebih klop sedang jika liga sudah dimulai lagi, ” ujarnya kepada TribunnewsBogor. com, Minggu (22/11/2020).

“Yang bikin tidak seneng permain mengabulkan latihan atau ada uji coba, kami suporter tidak bisa tahu perkembangaan tim yang terus berlatih. Seandainya setiap latihan atau uji coba ada live streaming jadi itu akan jadi hiburan untuk suporter yang merindukan tim kebangganya bermain, ” tambahnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 menjadi satu diantara tim kontestan Liga satu 2020 yang konsisten melakukan ancang-ancang menatap lanjutan kompetisi Liga satu 2020.

Meski perlombaan tersebut baru dihelat Februari tahun depan, itu tak menyurutkan awak berjuluk Laskar Padjajaran melakukan anju sejak jauh hari.

Kekonsistenan tim yang berasal lantaran Bumi Tegar Beriman itu benar sudah ditunjukkan kala kompetisi Perserikatan 1 2020 dijadwalkan bergulir Oktober 2020.