Pilpres AS 2020 Menentukan Nasib serta Masa Depan Dinasti Trump

Pilpres AS 2020 Menentukan Nasib serta Masa Depan Dinasti Trump

TRIBUNNEWS. COM, NEW YORK – Ulasan panjang yang ditulis Meridith McGraw dan Nacy Cook, perut jurnalis Politico. com, menggambarkan tidak hanya Donald Trump yang ingin mempertahankan kekuasaannya.

Tapi juga anak-anaknya. Trump berupaya bersusah-susah melanjutkan dinasti dalam politik GANDAR, mengikuti para pendahulu; keluarga Roosevelt, Bush, dan Clinton.   Keterangan panjang   itu dipublikasikan Selasa (3/11/2020), bertepatan pemungutan suara Pilpres AS 2020.

“Jika Trump menang, keluarganya dapat menyusun politik selama lebih dari mulia dekade. Jika dia kalah, Trump mungkin harus mencari kekuasaan di tempat lain, ” tulis kedua jurnalis kawakan ini memulai ulasannya.

Menangkap juga: Pemimpin Pilpres AS Diumumkan Malam Tersebut Jika Tidak Ada Halangan

Menyuarakan juga: Wall Street Memprediksi Joe Biden bakal Menang Pilpres AS, Saham Ditutup Lebih Tinggi

Empat tahun lalu, anak-anak Trump mengikuti ayahnya masuk ke dunia politik Amerika. Keterlibatan mereka mengalpakan riak-riak sepanjang jalan.

Kiprah Ivanka Trump & Jared Kushner

Tanpa pengalaman politik, Ivanka Trump dan Jared Kushner, putrid penyerapan menantu Presiden Trump,   menyeret pebisnis kelas atas New York ke Gedung Putih. Kushner terang bertanggung jawab atas segalanya.


Ivanka Trump. ((Vanity Fair/Pool/Getty Images/Ukas Michael))

Ivanka Trump sering mendampingi ayahnya, bertemu para kepala dunia. Donald Trump Jr, adiknya berkeliling secara agresif, menghimpun pertolongan publik menjadi troll MAGA dengan disegani.

Pacarnya, Kimberly Guilfoyle, meninggalkan dunia pertunjukan dalam stasiun televise Fox News, sepenuhnya menjadi pemandu sorak, juru kampanye, sekaligus penggalangan dana penuh periode untuk Trump.

Di New York, Eric Trump membela Trump Organization yang menghadapi pengawasan hukum atas praktik pembukuannya dengan diduga curang. Istrinya, Lara Trump, menjadi juru bicara kampanye Trump yang popular.

Saat ini, di ujung pertarungan, klan Trump telah menjalankan misi untuk menyelamatkan hasil usaha keluarga ini pada segala sektor. Mereka tengah membentengi dinasti politik yang sedang berkembang.