Raffi Ahmad Tantang Pemain RANS Cilegon FC dan Arema FC ke Tempat dengan Horor

raffi-ahmad-minta-doa-restu-ke-menpora-karena-rans-cilegon-fc-akan-berlaga-di-liga-2

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Klub Asosiasi 2, RANS Cilegon FC terus menyiapkan para pemainnya jelang mengarungi kompetisi pada Liga 2 2021.

Mereka pun saat ini dijadwalkan bakal menjalani sabung uji coba dengan awak kuat Liga 1, Arema FC pada 6 Juni mendatang.

Namun ada yang menarik sebab laga uji coba melawan Arema FC nanti.

Sebelum laga tes coba dimulai, Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Cilegon FC menantang pemainnya buat melakukan uji nyali.

Dimana uji nyali ini akan dilakukan bergandengan tim Jurnalisa. Mereka hendak menyambangi lokasi angker dengan berada di daerah Malang

“Kita ada uji coba nanti melayani Arema live jam tujuh Malam di Tiket. com. Tapi sebelumnya kita Penelusuran bersama tim Jurnalisa, ” kata Raffi Ahmad.

“Nanti pemain Rans dan Arema kita akan uji nyali bersama Risa. Apakah Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Alfarizi,     sama Dendi berani ke tempat horor, ” sambungnya.

Raffi biar menjelaskan lokasi untuk uji nyali pemain Arema serta Rans Cilegon FC. Yakni sebuah rumah sakit kolonial zaman Belanda.

Selain itu Raffi menilai kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi sepak bola serta entertainment.

“Nanti konon katanya di kedudukan ini rumah sakit kolonial zaman Belanda. Ngeri-ngeri enak sih Tapi semoga diamankan semuanya. Tapi ini penyajian sportainment. Sport harus dikolaborasikan dengan entertainment yang per bagus, ” jelasnya.

Seperti diketahui, Rans Cilegon FC sendiri menjadi pendatang baru di medan sepak bola Indonesia.

Kedatangan memberikan warna baru dengan mendatangkan sejumlah nama beken seperti Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Rendy Juliansyah, Harmonis Akbar dan lainnya