Sebal Pada Ulah Savas Fresh Hina Aurel, Atta Halilintar: Aku InsyaAllah Maafkan

savas-atta-halilintar-1

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar akhirnya buka suara soal kasus yang melibatkan dirinya dengan YouTuber Savas Fresh.

Diketahui YouTuber yang dikenal dengan nama Savas Fresh itu menyelenggarakan pencemaran nama baik serta fitnah terhadap keluarga Atta dan juga melayangkan pemberitahuan negatif kepada sang orang, Aurel Hermansyah.

Atta tak mau berbicara lebih soal proses kasusnya ini, namun ia tahu bertemu oknum tersebut.

Menangkap juga: Atta Halilintar Ingatkan Savas Haters yang Dilaporkannya, Jangan Lakukan Fitnah Demi Siap Populer

Baca juga: Tidak Ada Niat Damai, Atta Halilintar Tetap Ingin YouTuber Savas Fresh di Tangsi?

“Sebenarnya nanti itu pengacara yang ngomong ya takut salah ngomong, yang pasti jika dari aku pribadi udah sempat ketemu, kita nanya kabar, ya berbaik-baik lah, ” kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (25/9/2021).

Dalam pembicaraannya, Atta menanyakan apa wujud Savas melakukan tindakan serupa itu kepada keluarganya.

Bahkan Atta menyebut jika Savas telah mengabulkan hal itu dari tarikh lalu.

Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) malam.
Atta Halilintar masa ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

“Sebenarnya kita bertanya apasih maksudnya, dari tahun lalu, dari awal sosmed sampai sekarang engga berhenti, kenapa masalahnya istri saya sama kamu, ” tutur pemikik klub bola AHHA PS Pati itu.

Lebih lanjut, Atta pun siap untuk memafkan Savas. Karena menurutnya sebagai manusia harus saling memafkan satu sama lain.

“Sebagai manusia saya harus diajarkan oleh junjungan kita harus saling memaafkan, jadi aku insyaallah maafkan, ” tegas Atta.

Terlepas dari peristiwa itu, Atta mengingatkan pada semua orang jika perilaku Savas ini adalah lupa dan baiknya untuk dijadikan pembelajaran untuk tidak membongkar aib seseorang demi mencapai popularitas.

“Mungkin ini barangkali pembelajaran bagi teman, teman juga dalam luar sana untuk cari popularitas bukan kaya gitu tapi ada cara lain kaya berkarya bikin pembawaan, film, series jadi olahragawan, ” tutur Atta.

“Jadi bukan cara bongkar aib orang, menjelekkan orang, ” sambungnya.