Siang Nanti Puan Pimpin Kerap Paripurna HUT Ke-76 DPR RI

ketua-dpr-ri-puan-maharani-260821

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Ketua DPR RI Hawa Maharani akan memimpin Rapat Paripurna keterangan HUT ke-76 DPR RI , yang jatuh di tanggal 29 Agustus lulus.

Dalam kerap paripurna hari ini, Selasa (31/8/2021), Puan sekaligus akan menyampaikan Laporan Kinerja DPR RI Tahun Sidang 2020-2021.

Rapat Sempurna akan digelar gabungan fisik dan virtual. Didampingi para pimpinan DPR lainnya, Hawa akan memimpin rapat sempurna di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada pukul 11. 00 WIB.

DPR RI turut mengundang sebesar pimpinan lembaga negara dalam acara peringatan HUT ke-76 tersebut. Selain itu, DPR RI juga mengundang sejumlah ketua-ketua DPR terdahulu.

Dalam peringatan HUT kali ini, DPR MENODAI mengambil tema ‘DPR MENODAI Hebat Bersama Rakyat’.

Dengan tema itu, DPR ingin meneguhkan kembali semangat gotong royong dengan merupakan intisari dari nilai-nilai Pancasila dan budaya bangsa.

Puan menguatkan komitmen DPR untuk tetap berbenah diri di rujukan HUT ke-76 DPR MENODAI.

Dia meyakinkan, lembaga perwakilan rakyat dengan dipimpinnya tak akan berakhir melakukan berbagai perbaikan untuk meningkatkan kerja-kerja legislasi, pengawasan dan anggaran, sebagaimana diamanatkan Konstitusi.

Baca juga: Jelang Kerap Paripurna RUU APBN 2022, Puan Maharani Minta Bagian Beri Masukan Secara Komprehensif

“Tidak ada yang hal istimewa bagi DPR selain aspirasi rakyat. Di ulang tahun ke-76 ini, DPR bakal terus berbenah diri serta terus belajar untuk mengikuti, memahami dan menyalurkan keinginan rakyat, ” kata Puan melalui keterangannya.