Tujuhbelasan di Instagram Ala Yamaha, Tersedia Lelang Stick Drum Personil Band Nidji

Tujuhbelasan di Instagram Ala Yamaha, Tersedia Lelang Stick Drum Personil Band Nidji

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Yamaha area Jakarta akan menggelar event Stay Online Pesta Merdeka Maya secara live di Instagram @yamahajabodetabek. id akhir pekan ini,   Jum’at 7 Agustus 2020 belakang mulai pukul 19. 00  WIB.

Event STAY Online Pesta Merdeka di Yamaha Flagshipshop Jakarta kali ini tidak keok menarik, karena untuk pertama kalinya Yamaha area Jakarta akan membangun lelang virtual dan menghadirkan narasumber dari salah satu  drummer band legendaris Indonesia, yaitu Adri Nidji.

Ada 7 item Apparel Yamaha beserta stick gendang bertanda tangan Adri Nidji dengan akan dilelang dengan penawaran mulai dari Rp 10. 000.

Hasil dari penjualan Lelang tersebut akan didonasikan ke lupa satu Panti Asuhan didaerah Cempaka Putih.

Membaca: Servis Motor, Pemilik Yamaha Disarankan Booking Dulu Sebelum ke Bengkel

Di event ini Adri Nidji akan berbagi kisah suka dan dukanya di dalam perjalanan Band Nidji yang sudah berjalan selama 18 tahun. Tempat juga berbagi pengalaman karirnya & kiat-kiat untuk tetap menjadi Muda dan Merdeka.

Baca: Lima Tips Aman Berkendara Motor di Fase New Lazim

Frengky Rusli, koordinator Chief DDS Jabodetabek mengucapkan, event STAY Online yang telah terlaksana mendapat tanggapan yang tentu dari para penggemar setia Yamaha Motor.

“Kami mencari jalan secara konsisten untuk melaksanakan Event Virtual seperti ini dengan menganjurkan konten acara yang lebih tertib,   informatif dan memberikan rencana spesial yang menarik di setiap minggunya, ” tutur Frengky Rusli, Kamis, 6 Agustus 2020.