Viral di Twitter, Kisah Gadis Mencari Sang Kakak, Hilang Sejak 2017

Viral di Twitter, Kisah Gadis Mencari Sang Kakak, Hilang Sejak 2017

TRIBUNNEWS. COM – Sebuah utas (thread) menyimpan kisah seorang gadis yang membongkar-bongkar kakak laki-lakinya mendadak viral dalam media sosial Twitter.

Diketahui sang kakak yang bertanda Kevin Kenzona dikabarkan menghilang bergabung lima sahabatnya, setelah berpergian ke Jawa Barat pada bulan September tahun 2017, silam.

Kisah tersebut pertama kali dibagikan oleh Nadya Syavira dengan akun Twitter @nadsyalala .

Sebelumnya, Nadya telah menceritakan perihal hilangnya sang kakanda melalui akun Tiktok miliknya @naadyasa.

Namun karena ada keterbatasan periode, ia kemudian menceriktakan kronologis lengkapnya di Twitter.

“Aku mau jelasin Kronologi perihal hilangnya abang ku karena sebelum nya aku post di tiktok keterangan terbatas oleh waktu, ” tulis Nadya, membuka ceritanya di Twitter.

Pada unggahannya, Nadya mencoba mencari si kakak dengan menceritakan kronologis penuh dari awal mula kakaknya bisa menghilang dan tak berhasil ditemukan sampai saat ini.

Baca: VIRAL Curhat Pegawai Bergaji Rp 20 Juta Menimbulkan Bantuan karena Cicilan, Ahli Keuangan Beri Tips

Baca: VIRAL Virtual Wedding Pakai Green Screen di Yogyakarta, Solusi Pernikahan di Tengah Pandemi

“Kronologi nya, Abangku / Kevin Kenzona alias Agam. Berangkat dari Palembang 6 September 2017 menggunakan udara terbang sama 5 temannya lainnya. Jadi Mereka berangkat total 6 Orang. ”

“Begitu sampai, Abang & lainnya mampir ke Tanggerang (rumah tanteku) buat meminjam 3 motor masing-masing bonceng 2. Motor yg digunakan ( Jupiter MX A 6124 GG, Honda Vario, & N-Max E 6695 YAF ). ”

“Abangku pake motor Vario, Itu jalan-jalan ke Kota Bandung, kuningan, Cirebon, Jawa Barat dan Pemalang, Jawa Tengah. (mereka sm sekali enggak ke gunung), ” tulisnya.