Warganya Ribut Gara-gara Tolak Bayar COD, Respons Kepala Desa: Semua Masalah Pasti Ada Solusi

fakta-terbaru-viral-tolak-bayar-cod-amzi-noppel-tinggal-satu-kampung-kurir-diancam-dipolisikan

TRIBUNNEWS. COM – Keributan yang melibatkan Amzi (33) dan Noppal Surdi (26) sudah terdengar ke kuping Pj Kepala Desa Ampelu, Kecamatan Muara Tembesi, Muhammad Fauzi.

Dirinya membenarkan jika lupa satu pria yang ada di dalam video viral merupakan seorang warganya.

Fauzi menyuarakan keributan antara konsumen dan kurir terjadi di Desa Ampelu RT 05, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Tampak dalam video tersebut Amzi tengah berseteru dengan kurir paket ekspedisi wilayah Muara Tembesi bernama Noppal Surdi.

Azmi menolak membayar barang secara sistem Cash on Delivery (COD) itu.

Menyuarakan juga: TENAR Fakta Terbaru Viral Tolak Bayar COD | Misteri Mayat Terkubur di Kabupaten Malang Terungkap

“Kurangnya komunikasi periode itu, yang satu mengantar bahan dan menerima uang dan konsumen inginnya begini, sehingga tidak menjumpai titik terang, ” kata Fauzi, Sabtu (13/2/2021).

Dia mengatakan selaku pihak desa pihaknya belum mendengarkan lansung apa yang sedang terjadi saat ini bersandarkan pengakuan dari Amzi.

“Belum kita tanyakan kepada konsumen seperti apa masalahnya, akan namun baiknya diselesaikan secara kekeluargaan, sebab semua masalah pasti ada solusi, ” ujarnya.

Amzi (33) warga Desa Ampelu RT 05, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari. PENGAKUAN Amzi, Warga Muara Tembesi Viral Karena Beli Barang via COD, Paket Dibuka Tapi Enggan Bayar
Amzi (33) warga Kampung Ampelu RT 05, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari (tribunjambi/musa wira)

Sementara Amzi era ditemui Tribunjambi , mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pembisnis dan tauke sawit dalam Desa Ampelu.

Dirinya juga inginkan damai namun disaksikan sama awak media karena nama dirinya telah tersebar di media sosial.